Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Olympic Games,Indonesia U23 VS...

Shin Tae-yong Punya Rekor Buruk saat Hadapi Wakil Afrika, Siapa yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024?

Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stade Pierre Pibarot pada Kamis 9 Mei 2024. Pertandingan bakal dimulai pada puku; 19.00 WIB.

Laga kontra Guinea U-23 jelas bukan hal mudah bagi Marselino Ferdinan dan rekan-rekan. Meski demikian, Timnas Indonesia U-23 tetap wajib mengincar kemenangan demi tampil di Olimpiade Paris 2024.

Shin Tae-yong sendiri punya statistik kurang memuaskan kala menghadapi tim asal Afrika. Terbaru, Timnas Indonesia kalah dua kali saat melawan Libya di laga uji coba.
Shin Tae-yong Punya Rekor Buruk saat Hadapi Wakil Afrika, Siapa yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024?
Pada pertemuan pertama, Skuad Garuda takluk 1-2. Kemudian di pertandingan kedua Timnas Indonesia kalah cukup telak empat gol tanpa balas.

Dua hasil buruk kontra tim asal Afrika tadi diharapkan tidak menjadi beban bagi Marselino Ferdinan dan rekan-rekan. Skuad Garuda Muda wajib menang jika ingin berlaga di OIimpiade Paris 2024.

Ya, laga kontra Guinea U-23 menjadi kesempatan terakhir bagi skuad Garuda Muda untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 nanti. Timnas Indonesia U-23 sudah melewatkan kesempatan lain usai gagal di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 dihentikan Uzbekistan U-23 di babak semifinal. Garuda Muda juga kalah dalam perebutan posisi ketiga.

Untuk itu, laga kontra Guinea U-23 nanti diharapkan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para penggawa Timnas Indonesia U-23. Meski mengalami sejumlah kendala, para pemain diwajibkan tampil mati-matian demi meraih kemenangan.
Shin Tae-yong Punya Rekor Buruk saat Hadapi Wakil Afrika, Siapa yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024?
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly