Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> UEFA Champions League,Paris Sa...

Akhir Era Penyakit PSG Usai Kegagalan Akhir Mbappe

Akhir Era Penyakit PSG Usai Kegagalan Akhir Mbappe
Merupakan akhir dari sebuah era di PSG saat Kylian Mbappe mengalami kegagalan final. Mbappe diharapkan akan meninggalkan Paris St-Germain musim panas ini dan diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid. Impiannya untuk mengangkat trofi Liga Champions sebagai pemain Paris St-Germain tak kesampaian.

Saat pertandingan terakhir di kompetisi untuk PSG, Mbappe tergelincir saat mengejar bola yang hilang, dalam permainan yang pada titik itu sudah berada di luar jangkauan PSG. Gagal itu terjadi di detik-detik akhir waktu tambahan, saat kemenangan agregat 2-0 Borussia Dortmund sudah aman dan disegel.

Menurut mantan pemain bela Inggris, Rio Ferdinand, ini adalah hal yang tidak biasa untuk Kylian Mbappe. "Dia adalah sosok yang kita biasa lihat di momen-momen terbesar, di panggung terbesar, saat semuanya dipertaruhkan."

PSG tetap berada di bawah elit. Mereka telah kehilangan semua empat babak semi-final Liga Champions dua kaki di era QSI, melawan Manchester City pada 2020-21 dan Dortmund pada 2023-24. Kekalahan ini akan sangat terasa, gagal mencetak gol melawan Dortmund meski telah melakukan 44 tembakan dalam dua pertandingan.
Akhir Era Penyakit PSG Usai Kegagalan Akhir Mbappe
Ada beberapa pertanda positif untuk PSG. Mereka telah menunjukkan semangat berjuang yang mengesankan untuk sampai sejauh ini dalam Liga Champions 2023-24. Ditambah lagi dalam 24 tahun dan 157 hari, PSG memiliki XI pemula termuda untuk pertandingan semi-final Liga Champions sejak Arsenal melawan Manchester United pada 2008-09.

Era baru membayangi PSG. Apakah bisa menghindari kegagalan di masa lalu, masih harus dilihat.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly